Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

08 August, 2010

Angelic Brushes Pack

08 August, 2010

Size : 41 kb

Anda dapat berkreasi dengan Angelic Brushes ini sesuka anda. Ada beberapa pilihan brushes siluet bidadari yang siap anda desain sendiri. Silahkan download dan berkreasilah membuat wallpaper yang keren dan unik dengan Photoshop Brushes ini. Its just do with your imagination.


1 comments:

Unknown said...

Salam Kenal Boss..???
Blognya mantab pake banget, Lengkapnya juga pake banget, Inspirasinya pake Oke deh....

Perkenalkan Kami dari Prodis Advertising, perusahaan periklanan PPC Indonesia menawarkan kerjasama untuk menjadi Publisher atau penerbit iklan Kami. Persyaratannya sangat mudah, Anda cukup menyediakan ruang atau space di website Anda untuk memasang script iklan kami.

Berikut ini beberapa kelebihan yang kami tawarkan dalam kerjasaman ini:
1. Pendaftaran GRATIS
2. Prosentase pembagian komisi besar jika dibandingkan dengan ppc indonesia lainnya, yaitu 60% dari CPC Advertiser.
3. Pembayaran komisi tepat waktu dan tidak ada potongan apapun
4. Jadwal pembayaran komisi 2 (dua) kali dalam sebulan setiap tanggal 15 dan 30, dengan minimal saldo sudah terkumpul sebesar Rp. 25.000.
5. Tidak ada syarat dan ketentuan terhadap komisi klik yang di dapat. Iklan kami dapat klik di blog Anda, kami bayar 60% x cpc
6. Kami memiliki banyak Advertiser, dengan berbagai macam produk iklan yang bisa dipasang di blog/website Anda.
7. Tidak ada batas minimal impressi (view), blog barupun akan kami approve jika konten blog berkualitas dan tidak mengandung unsur-unsur yang melanggar hukum negara republik Indonesia.

Dalam rangka menjaga kualitas periklanan kami, maka kami tidak sembarangan memilih atau mengajak kerjasama calon publisher maupun advertiser. Karena hal tersebut, sengaja penawaran ini kami kirimkan karena hasil pengamatan kami kualitas Materi Blog/website Anda sangat bermanfaat, positif dan menginspirasi.

Mari bergabung bersama kami, untuk mendapat penghasilan dari blog yang lebih mudah dengan komisi yang lebih besar. Keterangan lebih lengkap dan hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan kami, silahkan kunjungi website kami: http://promosidisini.com/

Demikian, semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan sejak hari ini dan selamanya.

Hormat Kami, Ditunggu pendaftarannya